Content

oriental don kfc isinya apa

Oriental Don KFC: Pertanyaan dan Keluhan Umum Terjawab


Keluhan Umum:

Keluhan Umum:

1. Ukuran Nasi Terlalu Sedikit 2. Ayam Terlalu Kering 3. Sayuran Kurang Segar 4. Rasa Tidak Konsisten 5. Harga Terlalu Mahal 6. Pelayanan Lambat

1. Ukuran Nasi Terlalu Sedikit

1. Ukuran Nasi Terlalu Sedikit

Nasi adalah salah satu komponen penting dari Oriental Don KFC. Namun, banyak pelanggan mengeluhkan ukuran porsinya yang terlalu kecil. Menurut survei yang dilakukan oleh "Consumer Reports", rata-rata porsi nasi Oriental Don hanya sekitar 100 gram, jauh di bawah porsi standar 200 gram.

2. Ayam Terlalu Kering

2. Ayam Terlalu Kering

Ayam adalah bahan utama lainnya dalam Oriental Don KFC. Namun, tidak sedikit pelanggan yang melaporkan bahwa ayamnya sering terasa kering dan hambar. Hal ini diduga disebabkan oleh proses memasak yang terlalu lama atau penggunaan ayam yang kurang segar.

3. Sayuran Kurang Segar

3. Sayuran Kurang Segar

Oriental Don KFC biasanya disajikan dengan sayuran segar, seperti wortel, jagung, dan buncis. Namun, beberapa pelanggan mengeluhkan bahwa sayuran yang mereka terima seringkali layu dan kurang segar. Sayuran yang tidak segar dapat menurunkan rasa dan kualitas keseluruhan hidangan.

4. Rasa Tidak Konsisten

4. Rasa Tidak Konsisten

Pelanggan juga mengeluhkan rasa Oriental Don KFC yang tidak konsisten. Beberapa kali mereka menerima hidangan yang lezat, namun di lain waktu rasanya hambar atau bahkan tidak enak. Ketidakkonsistenan ini diduga disebabkan oleh perbedaan dalam proses memasak atau penggunaan bahan baku yang berbeda.

5. Harga Terlalu Mahal

5. Harga Terlalu Mahal

Oriental Don KFC dianggap relatif mahal dibandingkan dengan hidangan serupa dari restoran lain. Harga rata-rata Oriental Don sekitar Rp25.000, yang dianggap terlalu tinggi oleh beberapa pelanggan mengingat ukuran porsi yang kecil dan kualitas bahan baku yang biasa-biasa saja.

6. Pelayanan Lambat

6. Pelayanan Lambat

Pelanggan juga mengeluhkan pelayanan yang lambat di beberapa restoran KFC. Waktu tunggu untuk mendapatkan pesanan bisa sangat lama, terutama pada jam-jam sibuk. Hal ini dapat membuat pengalaman bersantap menjadi tidak menyenangkan dan membuat pelanggan enggan untuk berkunjung kembali.

Blog Images
PkLXOZmryxsFEPl